Lantai Interlock Futsal | Garansi 5 Tahun - KFI Sport

Lantai-Interlock-Futsal



Interlock Futsal Yang Bagus ternyata lebih diminati oleh penyewa lapangan sebab lebih nyaman saat digunakan bermain futsal. Kenyamanan saat bermain futsal menjadi faktor utama untuk memilih lapangan futsal yang mau

disewa. Anda sebagai pemilik tempat penyewaan lapangan futsal harus benar-benar memerhatikan kenyamanan para penyewa lapangan futsal Anda. Jika tidak, tempat penyewaan lapangan futsal Anda tidak akan ramai di sewa orang. salah satu lapangan yang diminati yaitu lapangan futsal interlock Apakah Anda sudah tahu interlock futsal yang bagus seperti apa? Jika belum berikut ini sedikit penjelasan singkat dari kami.



Apa itu interlock Futsal?

Interlock futsal adalah jenis lantai khusus yang digunakan untuk lapangan futsal. Istilah "interlock" merujuk pada sistem penyambungan atau pemasangan yang digunakan pada lantai ini. 

interlock lapangan futsal terdiri dari panel atau modul yang dirancang agar dapat saling terkunci, membentuk permukaan lapangan yang padu dan seragam. Sistem interlock ini memungkinkan pemasangan yang mudah dan cepat tanpa perlu menggunakan perekat tambahan. 

Keunggulan utama dari lantai interlock futsal adalah kemampuannya untuk memberikan stabilitas dan ketahanan tinggi terhadap tekanan, gesekan, serta perubahan cuaca.

Permukaan lantai yang nyaman dan memberikan cengkraman yang baik membuatnya menjadi pilihan yang ideal untuk lapangan futsal, menciptakan pengalaman bermain yang optimal bagi para pemain. Lantai interlock futsal umumnya terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama, seperti polipropilena atau bahan komposit lainnya.


Lantai interlock garansi 5 tahun


Lantai Futsal Terbaik untuk Lapangan Futsal. Berikut ini beberapa pilihan, Lantai Interlock Lapangan Futsal, Interlock Futsal Flooring, Interlock Lapangan Futsal, Dan sekaligus Harga Interlock Futsal dan Harga Interlock Lapangan Futsal.

Lantai Futsal memiliki beragam macam jenis material yang digunakan, seperti Rumput Sintetis, Lantai Interlock, Karpet Vinyl, dan lainnya. pada setiap material lantai memiliki perbedaan tersendiri. 

Tapi, apakah anda tahu apa itu Lantai Interlock? Jika, belum mengetahuinya simak ulasan berikut ini.


Interlock Lapangan Futsal merupakan material yang digunakan pada Lantai Futsal. Material Interlock Futsal Flooring ini terbuat dari bahan plastik, dengan terdapatnya beberapa bagian. Pada bagian Lantai Interlock juga memiliki pengunci yang terdapat di sisi pinggir. 

Pengunci ini bertujuan untuk menyatukan antara satu bagian dengan lainnya untuk membentuk Lantai Lapangan Futsal. Lantai Interlock Lapangan Futsal juga tersedia dua jenis ukuran yaitu, ukuran 25x25 meter dan 30x30 meter, dengan ketebalan 13mm.

Ketebalan ini dibuat untuk memberikan efek lentur. Tidak hanya itu, Lantai Interlock juga memiliki ragam warna yang menarik. Memiliki sifat yang mulus, Lantai interlock akan memudahkan para pemain futsal untuk menggiring bola.  

Dan Lantai Interlock Futsal Terdapat tipe Lantai Interlock Original dan Lantai Interlock Standart. Nah, Sebelum anda membeli ada baiknya untuk mengulik lebih dalam dahulu mengenai Lantai Interlock Original.

Dan berikut ini beberapa ciri-ciri yang menggambarkan Lantai Interlock Futsal Original. 


Warna yang dimiliki lebih cerah atau mengkilap
Terbuat dari bahan plastik asli.
 Memiliki pilihan warna yang lebih banyak.

Interlock Futsal Yang Bagus

ada beberapa jenis lapangan futsal interlock tetapi lapangan Interlock futsal yang bagus yaitu interlock futsal original yang dibuat dengan bahan biji plastik polypropylene murni, kemudian di leburkan dan diberi warna, setelah itu dicetak.

Apa itu plastik polypropylene?

Plastik polypropylene adalah salah satu jenis plastik yang memiliki ketahanan paling kuat dibanding plastik lainnya. Tentu dengan bahan yang berkualitas, interlock yang dihasilkan juga lebih bagus. Apa sih bedanya interlock futsal original dengan yang standar? Jika Anda belum tahu perbedaannya simak penjelasannya berikut ini.

Perbedaan Interlock Original Dengan Interlock Standar

Perbedaan interlock original dengan standar adalah dari bahan baku dan tampilan interlocknya sendiri.

Interlock Original

Interlock Standar


Pertama dari segi bahan baku, yang original menggunakan biji plastik bening (murni) dengan jenis polypropylene. Sedangkan yang standar menggunakan bahan plastik recycle (daur ulang). Karena bahan bakunya juga sudah berbeda maka hasil akhirnya juga berbeda.

Oleh sebab itu tampilan interlock futsal original terlihat lebih mengkilap dibanding dengan yang standar. Selain itu, yang original mampu bertahan lebih lama dibanding interlock standar. Untuk memperjelas, coba Anda lihat gambar lapangan futsal interlock berikut ini.

Jenis lapangan Futsal Interlock


Jenis lapangan futsal yang menggunakan interlock terbagi menjadi dua yaitu interlock futsal indoor, dan interlock futsal outdoor. Dari kedua jenis lapangan futsal tersebut tentu fungsi nya juga berbeda.
Berikut penjelasannya:


1. Fungsi Interlock Futsal Indoor


Fungsi Interlock futsal indoor adalah untuk pelapis lantai futsal khusus indoor saja. Dengan menggunakan interlock jenis ini lapangan futsal indoor Anda akan lebih bagus, dan banyak disewa para pemain.

Kenapa banyak disewa?

Sebab banyak orang yang suka dan lebih nyaman bermain futsal dengan lapangan interlock. Interlock Indoor ini juga terdapat 4 varian yang tersedia,

Cara Pemasangan Interlock Futsal

Cara pemasangan interlock futsal sangat mudah yaitu dengan disusun seperti puzzle saja.

Kenapa cara pemasangannya seperti puzzle?

Sebab setiap keping interlock futsal memiliki bagian pengunci yang bisa menyatukannya menjadi satu.

Dan jangan khawatir, karena pengunci pada setiap keping interlock nya kuat.

Untuk lebih jelasnya tonton cara pemasangan interlock futsal dibawah.

Bagaimana mudah bukan cara pemasangannya?, sekarang yuk kita lanjut ke pembahasan berikutnya.

Cara Membersihkan Lapangan Futsal Interlock


1. Sapu Debu-debu Pada Lapangan


Setelah lapangan futsal selesai disewa maka segera bersihkan debu-debu yang ada. Atau sebelum lapangan futsal disewa harus dibersihkan dulu dengan cara menyapukan debu-debunya.

2. Pel Lapangan Futsal


Tentu lapangan futsal interlock setelah selesai disewa akan kotor oleh keringat para pemain futsal. Oleh sebab itu Anda perlu mengepel lapangan futsal interlock Anda agar tidak bau, dan tetap bersih. Namun untuk mengepel lapangan futsal interlock jangan menggunakan pel yang terlalu basah.

Sebab air pel nya akan menggenang dibawah interlock futsal, dan underlayer foam-nya juga akan cepat rusak. Jadi pel lah lapangan futsal interlock dengan kain yang tidak terlalu basah. Bagaimana sangat mudah bukan cara membersihkan lapangan futsalnya?.

Pilihan lantai futsal yang tidak kalah bagus nya adalah lapangan futsal rumput sintetis, tentu peminatnya juga sangat banyak seperti interlock futsal. Namun untuk harga rumput sintetis futsal lengkap dengan semua komponen yang dibutuhkan memerlukan biaya ekstra. Sekarang jika Anda berminat untuk memiliki interlock futsal ini silahkan simak harganya dibawah ini.

Harga Interlock Futsal


Harga interlock futsal yang kontraktor futsal indonesia tawarkan untuk Anda sangat terjangkau, dan kualitas yang kami berikan tentu yang terbaik. Tentu Anda pernah mengenal peribahasa Harga Sesuai Kualitas nah begitu juga dengan interlock kami.
adapun tabel harga lantai interlock kami:

nama produk harga produk
interlock Rp.155.000/m2
interlock standard Rp.115.000/m2
interlock outdoor Rp.145.000/m2

Jika Anda penasaran berapa harga interlock futsal yang kami tawarkan silahkan chat customer service kami.

tombol whatsapp

KFI Sport menyediakan Lantai Interlock Futsal dengan beragam Jenis, Tipe, dan Ukuran untuk memenuhi kebutuhan Anda. Setiap pembelian Interlock Futsal Flooring di KFI Sport akan mendapatkan GARANSI 5 TAHUN. Cukup Lama Bukan?

Jadi, anda tidak perlu khawatir apabila terjadi kerusakan. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Anda.

Lalu, Tunggu Apa Lagi? Saatnya anda membangun Lapangan Futsal dengan Standart Internasional. Hubungi Segera KFI Sport via Telp/WA 0813-1888-3437 dan Jangan Lewatkan Spesial Harga dari kami.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *